Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Jadi 'Korban' Pokemon Go

Fimela.com, Jakarta Pokemon Go merupakan salah satu game berbasis aplikasi smartphone yang paling digemari saat ini. Deman Pokemon Go melanda orang di berbagai negara termasuk Indonesia. Dan baru-baru ini, Prilly Latuconsina menjadi 'korban' jadi Pokemon Go.

Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan foto yang ada di akun Instagramnya. Gadis cantik kelahiran 15 Oktober 1996 ini mengaku diabaikan oleh orang-orang sekitarnya gara-gara Pokemon Go.

Prilly Latuconsina. (via Instagram.com)

"Muka Lapar, minta makanan tapi dicuekin karena semua orang fokus kepada Pokemon," tulis Prilly sebagai keterangan foto. Pada foto tersebut tampak Prilly Latuconsina memasang wajah cemberut karena menahan rasa lapar.

Tak pelak postingan foto ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. "Wkwkwk... sini kak aku suapin," tulis akun rafslatee_. "Prilly laper aja cantik apa lagi kenyang ya tambah cantik deh," ujar akun dwirikha. 

Prilly Latuconsina. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meskipun memasang wajah cemberut akan tetapi banyak netizen yang malah memuji kecantikan wajah dari Prilly Latuconsina. "Tetap cantik walaupun lagi laper," tulis akun eka.asell1414. "Yaallahh kenapa cantik banget sih," ujar akun rezkyanggun_. "Kakak cantik banget," lanjut akun keisya_ana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading