Sukses

Entertainment

Shah Rukh Khan Akui Hidupnya Dipengaruhi Banyak Wanita

Fimela.com, Jakarta Shah Rukh Khan mengakui jika hidupnya banyak dipengaruhi oleh wanita-wanita di keluargnya. Shah Rukh Khan pun mengatakan jika ia tak akan menjadi dirinya saat ini tanpa adanya mereka.

"Mereka telah membantu saya menjadi 100 persen diri saya saat ini. Saya berhutang hidup pada mereka," kata Shah Rukh Khan seperti dilansir dari Gulf News. Baginya, seluruh anggota keluarga wanitanya juga wanita-wanita yang telah bekerja bersamanya telah membantu membentuk dirinya.

Shah Rukh Khan (AFP/Bintang.com)

Dalam sebuah wawancara, Shah Rukh Kahn pun menyampaikan kekagumannya pada sang istri, Gauri. Baginya wanita yang telah dinikahi selama 25 tahun ini adalah wanita yang mandiri.

"Gauri sangat baik dalam menciptakan  ruang dan identitasnya sendiri, dimana ia bisa dikenal bukan hanya sebagai istri dari Shah Rukh Khan," katanya. Ia pun mengatakan, bahwa tak mudah untuk menjadi pendamping hidup seorang selebriti. "Karena diperlukan kebesaran hati untuk menjadi pendamping seorang bintang," ucapnya.

Shah Rukh Khan dan Gauri

Berbicara mengenai hubungannya pernikahannya dengan Gauri, Shah Rukh Khan mengaku jika ia dan Gauri sangat fokus untuk membesarkan anak-anaknya. Aktor 51 tahun ini telah dikarunia tiga orang anak yaitu Aryan Khan, Suhana Khan dan AbRam Khan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading