Sukses

Entertainment

Demi Keluarga, Rima Melati Nomer Duakan Film dan Sinetron

Fimela.com, Jakarta Aktris seni peran senior Rima Melati mengaku sudah tidak berhasrat untuk kembali tampil di layar lebar. Menurutnya, bukan film yang menjadi prioritas utamanya kini. Di usianya yang sudah 76 tahun, Rima Melati memilih untuk meninggalkan dunia film yang telah membesarkan namanya tersebut.

"Di dunia film itu makan waktu banyak, saya merasa tidak usah di film lagi," ucap Rima Melati ditemui di Kafe Safari, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (25/7/2016). Namun, film tidak sepenuhnya ia tinggalkan. Kini, ia memilih untuk tidak menerima tawaran film yang menggunakan namanya sebagai pemeran utama.

"Kecuali saya kalau di film tidak diperankan sebagai pemeran utama dan ceritanya oke, saya mau," jelas Rima. Tidak hanya film, berakting di sinetron pun dianggapnya bukan dari minatnya. Rima, di usia senjanya memilih untuk meluangkan waktu bersama keluarga.

"Saya kalau bermain sinetron tidak ada waktu lagi. Banyak keaktifan saya yang lain. Saya sudah tua, saya tidak kuat lagi untuk tidak tidur," terang Rima. Bersama keluarga di usia senja menjadi pilihannya kini dan tidak menerima tawaran film bahkan sinetron.

Meskipun usia nya sudah terpaut senja,Rima pun masih terlihat awet muda. (Andy Masela/Bintang.com)

"Saya di rumah lebih enak. Saya bisa main dengan cucu," tandas Rima Melati. Di usia karirnya yang menginjak 55 tahun itu, Rima Melati tercatat sudah menyabet enam Piala Citra. Penghargaan pertama didapatnya berkat film Intan Berduri yang juga dibintangi Benyamin Sueb pada 1973 silam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading