Sukses

Entertainment

Unjuk Keseksian, Agnes Monica Selalu Minta 'Izin' Wijaya Saputra

Fimela.com, Jakarta Sebagai public figure, tampil seksi memang bukan hal baru bagi Agnes Monica. Tak hanya di atas panggung saja, kekasih Wijaya Saputra ini juga kerap mengunggah pose-pose menggoda lewat media sosial, termasuk Instagram.

Beberapa pihak mungkin mempertanyakan reaksi Wijaya Saputra ketika melihat kekasihnya mengunggah foto-foto seksi. Namun asal tahu aja, setiap foto yang diunggah Agnes ternyata atas sepengetahuan kekasihnya.

Agnes Monica hampir selalu menge-tag akun Wijaya Saputra dalam postingan Instagram (via Instagram/agnezmo)

Hal ini terlihat dari kebanyakan foto-foto Agnes yang diunggah dengan memasukkan tag akun Instagram Wijaya Saputra. Alhasil, walau tidak terlibat dalam foto yang diunggah sang diva, Wijaya tetap bisa mengetahui apa saja yang baru diunggah di akun Agnes.

Sebelumnya, publik sempat mempertanyakan kenapa Wijaya hampir tidak pernah ada dalam akun Instagram Agnes. Padahal selama ini Wijaya sangat rajin mengunggah foto-foto kebersamaan dengan mantan bintang cilik tersebut.

Agnes Monica hampir selalu menge-tag akun Wijaya Saputra dalam postingan Instagram (via Instagram/agnezmo)

Saat awal hubungan mereka terungkap oleh media, Agnes memang sempat beberapa kali mengunggah foto bersama kekasihnya. Namun setelah beberapa lama, postingan itu dihapus sehingga muncul dugaan mereka telah mengakhiri hubungan.

Kabar tersebut akhirnya terbantahkan setelah Wijaya Saputra mengunggah foto bersama Agnes Monica, dan menyatakan bahwa hubungan mereka baik-baik saja. Dia bahkan mengatakan bahwa kisah cinta mereka semakin erat, bahkan lebih intim dari sebelumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading