Sukses

News & Entertainment

Bebekal Pengalaman, Whulandary Herman Aktif di Kegiatan Sosial

Fimela.com, Jakarta Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman menjadi salah satu selebritas yang aktif dalam kegiatan sosial. Yang terbaru, wanita asal Padang tersebut terlibat dalam sebuah amal untuk anak-anak penderita kanker.

Whulandary mengaku dirinya terpanggil untuk ikut membantu anak-anak pengidap kanker bertahan hidup dari penyakitnya berdasarkan pengalaman yang terjadi di keluarganya. Wanita berkulit eksotis itu mengatakan, pamannya terpaksa meninggal muda lantaran mengidap kanker.

Whulandary Herman (Deki Prayoga/bintang.com)

"Adik dari almarhum papa aku kena kanker dan dia meninggal usia 19 tahun. Itu kenapa aku sangat konsen dengan ini (kanker)," ucapnya saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (26/7/2016).

Mengaku aktif menemani anak-anak pengidap kanker semenjak lulus dari Puteri Indonesia, Whulandary pun memokuskan dirinya untuk memberi dukungan moril pada anak-anak yang menderita kanker. Menurutnya, penting bagi anak-anak untuk terus berjuang dan melawan penyakitnya demi masa depan.

Whulandary Herman (Deki Prayoga/bintang.com)

"Saya menyadari betapa pentingnya anak-anak. Ini generasi muda indonesia yang akan meneruskan perjuangan kita," tambahnya. Whulandary mengatakan bahagia saat melihat anak-anak yang sedang berjuang itu tersenyum lantaran banyaknya orang yang peduli. Hal tersebut pun membuat dirinya lebih memaknai dan bersyukur dengan apa yang dia dapatkan sekarang.

"Sebenarnya menurut saya enggak ada kebahagiaan lain yang tergambarkan saat melihat anak-anak ini tersenyum di atas penderitaan mereka ya. Liat mereka tertawa saya jadi lebih memaknai kalo hidup itu harus bersyukur," tutur Whulandary Herman.

;
Loading