Sukses

News & Entertainment

Kendall Jenner Ungkap Alasan Tak Suka Pakai Bra

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner baru-baru ini mengungkap alasan dirinya tak suka mengenakan bra. Kendall mengatakan jika dirinya cukup percaya diri dan merasa seksi dengan tak menggunakan bra.

"Saya benar-benar tak melihat masalah besar saat pergi tanpa mengenakan bra," tulis Kendall dalam situs resminya. Model 20 tahun ini mengatakan jika ia sangat menikmati ketika berpergian tanpa mengenakan bra, karena ia bisa memamerkan salah satu aset berharga ditubuhnya.

Kendall Jenner (via. Dailymail)

"Saya pikir itu keren dan daya benar-benar tak peduli! Itu seksi, itu nyaman dan aku merasa keren dengan payudara saya," tuturnya. Selain percaya diri dengaan payudaranya, Kendall juga telah menindik salah satu asetnya tersebut.

Kendall menindik payudaranya ditahun 2015 lalu dan menyematkan perhiasan dari desainer Jacquie AIChE. Kabarnya, perhiasan yang disematkan di payudara tersebut bernilai US$ 2.000 atau setara dengan Rp 26,2 juta.

Hailey Baldwin, Gigi Hadid dan Kendall Jenner (via. Aceshowbiz)

Tindikan tersebut pun telah menjadi topik yang banyak dibicarakan orang. Mengenakan atasan hitam transparan, Kendall Jenner pun terlihat memamerkan tindikan payudaranya ketika berjalan-jalan di New York dengan sahabatnya Gigi Hadid dan Hailey Baldwin pada 21 Juni lalu.

;
Loading