Sukses

News & Entertainment

Isak Tangis Membahana pada Prosesi Tutup Peti Mike Mohede

Fimela.com, Jakarta Jenazah almarhum Mike Mohede hari ini dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Sebelum dikebumikan keluarga menggelar acara tutup peti yang dilakukan secara tertutup di rumah duka di bilangan Kuricang, Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (2/8/2016). Beruntung Abraham Onarelly dari Bintang.com berhasil masuk di tengah-tengah acara yang mengharukan itu. Isak tangis membahana di seantero ruangan.

Ibunda Mike Mohede, Amin Yudhayani terlihat amat sedih. Air mata terus membasahi pipinya. Ia tak bisa menyembunyikan kesedihan ditinggal anak yang terkasih. Mike yang dulu selalu membawa oleh-oleh saat  melakukan perjalanan atau show ke berbagai daerah kini terbujur kaku. Semuanya hanya tinggal kenangan. Kenangan yang tak mungkin terulang kembali.

Jenazah Mike Mohede sebelum dilakukan prosesi tutup peti. (Ruswanto/Bintang.com)

Beberapa kerabat mencoba menenangkan Amin Yudhayani untuk tetap tenang dan sabar menghadapi semua ini. Namun apa daya, seorang ibu yang  sudah melahirkan dan membesarkan harus kehilangan anak yang amat disayanginya. Itu adalah sesuatu yang sulit sekali.

Berat, dan teramat berat memang. Namun semua sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa. Mike Mohode, begitu cepat meninggalkan semuanya. Ia kini telah kembali ke alam keabadian. Tempat yang kekal di mana semua insan akan kembali.

Seluruh anggota keluarga hanya bisa memandangi sosok Mike yang terbujur kaku. Tak ada lagi suara merdu yang dulu kerap keluar dari alat ucap Mike. Tak ada lagi tingkah kocak Mike yang kerap membuat keluarganya dan sahabat tertawa.

Setelah semua keluarga memandang untuk terakhir kalinya, peti kayu yang dibungkus dengan kain lace putih penuh renda-renda itu pun pelan-pelan ditutup.

Tangis makin menjadi saat peti ditutup rapat dan seluruh keluarga, kerabat, sahabat yang hadir dalam prosesi tutup peti hanya bisa memandangi peti. Setelah usai prosesi tutup peti, jenazah Mike Mohede siap-siap untuk diberangkatkan ke tempat peristirahatan terakhir di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Selamat  jalan Mike. GBU.

 

;
Loading