Sukses

Entertainment

Ibu Tom Hiddleston Berharap Taylor Swift akan Jadi Ibu yang Baik

Fimela.com, Jakarta Perjalanan cinta Taylor Swift dan Tom Hiddleston memang berlangsung sangat cepat, mereka pun dikabarkan telah memikirkan masa depan, di mana kedunya menjalani rumah tangga bersama. 

Tayor dan Tom pun dilaporkan telah merencanakan memiliki anak. erkaitan dengan hal tersebut, ibunda Tom, Diana pun sangat bersemangat untuk menjadi seorang nenek, namun ia tak pernah berpikir jika Taylor Swift yang akan memberikannya cucu.

Taylor Swift pun turut mengenalkan Tom Hiddleston pada kedua orang tuanya, Scott Swift dan Andrea Swift. Apakah ini pertanda jika Tom Hiddleston adalah pria pelabuhan terakhir di hati Taylor?. (dailymail/Bintang.com)

Diana tentu berharap jika Taylor akan jadi istri dan ibu yang baik untuk anak dan cucunya. "(Diana) berpikir jika Taylor akan menjadi ibu yang baik suatu hari nanti," ucap seorang sumber yang dekat dengan Tom dan Taylor kepada Hollywoodlife. 

Diana memang tak pernah memaksakan Tom akan hal apapun, namun setelah dengan Taylor sang ibu pun agak memaksanya untuk menikahinya. " Dia tidak pernah berusaha untuk memaksa Tom dalam hal apapun, tapi dia pikir Taylor sepertinya menjadi pengecualian," lanjut sumber tersebut.

Kebersamaan Taylor Swift dan Tom Hiddleston serta sang ibu.

Meski Taylor nampaknya masih ingin memokuskan diri pada karier, namun kesukaan Taylor Swift pada anak-anak sepertinya akan mempermudah keinginan Tom Hiddleston dan ibunya terwujud. Sebelumnya, Tayor memutuskan berpisah dengan Calvin Harris karena tak ingin segera menikah, semoga alasan yang sama tak terjadi pada Tom. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading