Sukses

Entertainment

Gaya Imut Prilly Latuconsina Mengusir Rasa Bosan

Fimela.com, Jakarta Berbagai hal dapat dilakukan seseorang jikalau tengah dilanda rasa jenuh. Begitu pula dengan artis cantik, Prilly Latuconsina yang memiliki cara ampuh untuk mengusir rasa bosan.

Artis yang sempat beradu akting dengan Aliando Syarief di sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini membagikan aksi menggemaskannya dalam sebuah video. Kemudian, ia mengunggahnya melalui akun Instagram pribadi.

Prilly Latuconsina (Adrian Putra/Bintang.com)

Diketahui, video yang diunggah Prilly merupakan bagian dari aplikasi SnapChat yang tengah banyak digandrungi di dunia maya. Selain itu, Prilly memang dikenal aktif menggunakan media sosial.

Dalam video yang diunggah, Prilly nampak menampilkan gaya imut dengan potongan poni pendek. Sambil sesekali tersenyum, memainkan poni dan membuat pose gemas lainnya.

 

Kalo lagi bosan ya begini...😝

A video posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Pelantun Sahabat Hidup ini juga tidak lupa mengungkapkan apa yang ia lakukan ketika sedang bosan. "Kalau lagi bosan ya begini," tulis Prilly di kolom keterangan video.

Aksi Prilly itu nyatanya mengundang berbagai komentar dari netizen. Sebagian dari mereka ada yang menyebut Prilly imut, menggemaskan, cantik dan sederet pujian lainnya.

"Imut dan lucu banget sih kak ily," tulis akun masriati11. "Ya ampun kak. Makin imut dan lucu aja," tambah akun anggitaambarwati98. "Aduh cantik banget diponiin makin cute," tulis akun itabennington. "Gemesin bgt ya @prillylatuconsina96," tulis akun hera.renelda.dio di kolom kometar video Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading