Sukses

Entertainment

Dear Love, Kamu Adalah Ketidakmungkinan yang Aku Semogakan

Fimela.com, Jakarta Satu lagi film bergenre drama romantis bakal meramaikan perfilman Indonesia tahun ini. Adalah film Dear Love, yang disutradarai oleh Dedy Syahputra. Lewat akun resminya, tim produksi kembali menggoda penggemar dengan foto adegan baru dari film Dear Love.

Dalam foto tersebut terlihat dua pemain utamanya, Dimas Aditya dan Mentari De Marelle. Dimas yang berperan sebagai Nico itu menatap tajam wajah Rayya (diperankan Mentari). Tak cukup sampai di situ, foto ini juga dilengkapi dengan tagline menyentuh, "Kamu adalah ketidakmungkinan yang aku semogakan".

Sayangnya, hingga kini, tim produksi masih menutup rapat detil sinopsis dari film Dear Love. Namun, menurut bocoran, film di bawah naungan rumah produksi Andromeda Pictures dan Himalaya Pictures ini akan menitikberatkan pada kisah cinta segitiga, di mana Rayya menjadi sosok sentralnya.

Cuplikan video teaser Dear Love memperlihatkan rumitnya kisah cinta yang dialami oleh sosok Rayya. Pria datang silih berganti menawarkan cinta pada Rayya, nahas semua harus berakhir dengan kekecewaan. Hanya satu pria yang selalu setia menanti Rayya. Dia adalah Nico, sahabat sekaligus 'malaikat' penjaga untuk Rayya dan ibundanya.

Lagu Kesempurnaan Cinta milik Rizky Febian dipilih untuk menjadi soundtrack dari film Dear Love. Proses syuting sendiri sudah dimulai sejak akhir tahun 2015 lalu dan ditargetkan tayang di bioskop tahun ini. Selain Dimas Aditya dan Mentari De Marelle, film Dear Love juga turut dibintangi oleh Billy Davidson, Rebecca Tamara, Eza Gionino, Delano Daniel dan Hesti Purwadinata. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading