Sukses

Entertainment

Canda Jared Leto Soal Adegan Joker Dipotong di Suicide Squad

Fimela.com, Jakarta Beberapa aktor ternama Hollywood pernah sukses memerankan karakter seorang psikopat bernama Joker. Kali ini giliran Jared Leto yang memerankan karakter Joker di film Suicide Squad yang disutradarai David Ayer dan sedang tayang di bioskop.

Suicide Squad yang dirilis pada 5 Agustus kemarin di Amerika Serikat (AS) mendapat banyak kritikan. Walaupun begitu, film yang juga dibintangi Will Smith dan Margot Robbie itu berhasil menjadi pemuncak box office AS di pekan perdana penayangannya. Keberhasilan itu tentu tak hanya dirasakan oleh sutradara, namun para pemain juga ikut senang dengan prestasi Suicide Squad. 

Jared Leto (via techinsider.io)

Sayangnya, seperti dilakukan kebanyakan tim produksi, beberapa adegan di film tersebut termasuk yang menampilkan Joker terpaksa harus dipotong demi masalah durasi. Hal itu sangat disayangkan oleh Leto. Pemeran Joker itu beranggapan, dirinya sudah berusaha tampil maksimal.

Tetapi ia sadar, beberapa adegan memang perlu dipangkas. Dengan berseloroh, ia mengatakan potongan-potongan adegan itu akan cukup jika dibuatkan spin-off film sendiri untuk Joker. "Kurasa aku telah membawa banyak hal di setiap adegan yang mungkin juga lebih banyak lagi kegilaan yang disaring," ucap Jared Leto. "Aku ingin memberikan banyak pilihan dan kurasa mungkin rekaman itu cukup untuk memproduksi sebuah film Joker," canda Leto. 

Suicide Squad. foto: slash film

Jared Leto mengaku sangat menyukai karakter Joker dan ingin kembali tampil sebagai Joker. Ia pun berharap bisa bermain di film terbaru Batman yang akan diperankan oleh Ben Affleck. 

Suicide Squad yang diproduksi DC Entertainment sudah dirilis d AS sejak 5 Agustuskemarin. Selain Jared Leto, film ini juga dibintangi oleh Margot Robbie, Will Smith, Cara Delevingne, Scott Eastwood, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Viola Davis, Joel Kinnaman, Jai Courtney dan Ben Affleck.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading