Sukses

Entertainment

Di Tengah Duka, Penampilan Sheila on 7 Tetap Luar Biasa

Fimela.com, Jakarta Sheila on 7 menunjukkan profesionalitasnya. Meski sedang berduka pasca meninggalnya ibunda Brian sang drummer, Sheila on 7 tetap tampil menghibur pengunjung We The Fest 2016.

"Ada yang agak berbeda dari kami sore ini. Karena drummer kami ibunya meninggal, jadi (Brian) enggak bisa ikut tampil. Tepuk tangan buat Dana (additional drummer)," kata Duta, vokalis Sheila on 7 dari panggung WTF Stage, Minggu (14/8/2016).

Sheila on 7 tak diperkuat Brian di We The Fest 2016 (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski tanpa Brian, Duta, Eross dan Adam yang tampak masih berkabung tetap tampil enerjik untuk menghibur SheilaGank, sebutan para penggemar SO7. Di tengah hujan yang mengguyur arena WTF Minggu sore, Duta dkk tetap membawa keceriaan dari atas panggung utama.

Lagu Hari Bersamanya kemudian disambung dengan JAP dan Buat Aku Tersenyum menjadi sajian pembuka Sheila on 7 untuk menarik perhatian para penonton. Ditengah guyuran hujan yang cukup deras, tampak terlihat para penonton tetap berada didepan panggung utama dengan menggunakan jas hujan yang beraneka warna.

Melihat penonton belum puas dengan lagu yang sudah dibawakan, SO7 kemudian melanjutkan aksinya dengan me-medley beberapa lagu populernya. Lagu Lapang Dada, Temani Aku, serta Perhatikan Rani! terdengar sangat fasih dinyanyikan para penonton mengikuti komando Duta dari atas panggung. Penonton pun semakin kegirangan.

Eross Sheila on 7 di We The Fest 2016 (Galih W Satria/Bintang.com)

Tidak ingin terlihat monoton, di tengah lagu Melompat Lebih Tinggi, sang gitaris, Eross Candra memperlihatkan kebolehannya. Sambil menaruh gitar di belakang kepalanya, Eross sukses memainkan porsinya di lagu tersebut. Penonton pun memberikan applause sambil bersorak tanda kagum.

Di akhir kesempatan, saat jam hampir menunjukan pukul 18.00 WIB yang menjadi tanda berakhirnya jatah Sheila on 7 manggung, penonton kembali dibuat histeris saat idolanya membawakan lagu Dan yang ikonik bagi kesuksesan karier Sheila on 7 di industri musik tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading