Sukses

Entertainment

Naik Kereta Ekonomi, Netizen Ejek Stuart Collin

Fimela.com, Jakarta Stuart Collin kembali memperbarui laman akun Instagram-nya. Dalam foto yang diunggahnya, Stu, begitu mantan suami Risty Tagor biasa disapa, sedang asyik duduk dalam kereta api di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, menuju Semarang. Mengenakan sweater merah hati dipadu celana hitam serta kacamata hitam, Stu tampak serius membaca sesuatu dalam telepon selulernya.

"Sampai ketemu di Semarang," tulis lelaki kelahiran Shrewsbury, Inggris, 28 September 1990 itu dalam bahasa Inggris,  Senin (15/8/2016).

Foto Sidang Putusan Risty Tagor dan Stuart Collin (Andy Masela/bintang.com)

Melihat foto tersebut, beragam komentar dari netizen bermunculan. Ada yang mendukung, ada juga yang merasa kasihan dengan lelaki bermain dalam sinetron Namaku Mentari.

"Kereta ekonomi masih dapat promo yang 17ribu ga bang?" timpal akun @desakukira. "Kasihan banget....naik yang ekonomi," timpal akun @ghazinauval.

Stuart Collin berharap perselisihannya dengan Risty Tagor cepat selesai. Dan masalah anaknya bisa diselesaikan sesuai kesepakatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Membaca sindiran tersebut, banyak netizen lain yang membela Stuart. Bagi mereka, naik kereta ekonomi bukan menandakan tidak mampu. Hal yang terpenting adalah aman, nyaman, dan bahagia.

"Kereta ekonomi sekarang juga fasilitas bagus..gak kalah sama yang lain..bersih juga full AC," bela akun @sakura21.ss86. "Buat apa buang-buang uang kalo sama sama nyaman. Biar ekonomi yg penting aman, nyaman, hepi, kantong adem,, ya gak men," jelas akun @dewisafitri0209 memberikan dukungan kepada Stuart Collin.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading