Sukses

Entertainment

Belasan Tahun Berlalu, Nirina Zubir Balik ke 'Rumah Mantan'

Fimela.com, Jakarta Nirina Zubir telah kembali ke habitat awalnya sebagai penyiar radio. Seperti diketahui, Nirina telah lama meninggalkan profesi itu dan lebih fokus dalam dunia akting. Bermacam judul film telah dibintanginya sampai saat ini sebut saja 30 Hari Mencari Cinta, Heart, Get Married, dan lainnya.

Karenanya, setelah belasan tahun meninggalkan profesi sebagai penyiar radio, bintang film Comic 8 itu merasa pulang ke rumah mantan ketika didaulat menjadi pembawa acara radio Indika Pagi. Di program ini Nirina bersama Augie Fantinus.

Nirina Zubir. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kayak balik ke rumah mantan, tapi mantan profesi. Karena udah 15 tahun ya," kata Nirina Zubir saat ditemui dalam acara Bakti Sosial Kemerdekaan Indika Pagi, Mitra Terrace, Jakarta Selatan.

Menurut Nirina Zubir, penyiar radio merupakan satu profesi yang jujur. Jika biasanya di depan layar harus dengan audio visual, maka sebagai penyiar radio, personality seorang pembawa acara menjadi yang terpenting.

"Ini saya suka sebagai penyiar radio, seneng karena ga lihat tampang, tapi personality. Ini profesi yang jujur, jadi ga hanya mengutamakan fisik," imbuh pesinetron Assalamualaikum Cinta.

Nirina Zubir. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Nirina berharap kembalinya ke dunia penyiar merupakan hal yang dinanti oleh pendengar. Karena dirinya juga mengaku sangat antusias untuk memberikan suguhan yang terbaik sebagai penyiar.

"Jam 5-10 itu udah komitmen ya, makanya harus bisa pertahanin. Menghibur orang kan pahala juga buat saya. Suara tawa saya kayaknya udah bisa buat pendengar melek. Tapi karena sebel kali yah," tukas Nirina Zubir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading