Sukses

Entertainment

Vino G. Bastian Kaget Lihat Poster Raksasa Warkop DKI Reborn

Fimela.com, Jakarta Falcon Pictures membuat Building Wraping Sticker Giant film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 menutupi Gedung Veteran yang terletak bersebelahan dengan Plaza Semanggi, di jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Sebagai pemain Dono, Vino G. Bastian mengaku kaget melihat foto poster tersebut.

”Keren banget! Kalau boleh ngambil dari film Warkop DKI terdahulu mungkin yang paling pas untuk ngungkapin giant wraping sticker buildingnya adalah "Waah gede banget,” ujar Vino saat dihubungi Jumat (19/8/2016).

Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1. Foto: Instagram (@abimana_arya)

Vino juga mengakui memang sudah selayaknya Warkop DKI mendapatkan perlakuan istimewa. Dia berharap dukungn promosi membuat masyarakat semakin penasaran dengan film warkop DKI Reborn. Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 segera bisa dinikmati oleh masyarakat mulai 8 September 2016 nanti. Di film ini, trio Warkop diperankan oleh Abimana Aryasatya sebagai Dono, Vino G Bastian sebagai Kasino, dan Tora Sudiro sebagai Indro.

”Dari Besarnya kontribusi yang sudah di berikan Warkop DKI untuk dunia hiburan Indonesia selama ini saya rasa bukan hanya layak tapi sangat layak. Bukan cuma sebagai media promosi dan pengingat para calon penonton bahwa film Warkop DKI Reborn segera tayang 8 september 2016," harapnya.

Menurut Vino, Wraping Sticker Building Giant ini bisa menjadi moment yang tepat untuk merayakan kembalinya Warkop DKI di perfilman Indonesia. "Karena film Warkop DKI Reborn ini adalah wujud penghormatan kita yang muda untuk sang legenda,” ujar Vino G. Bastian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading