Sukses

Entertainment

3 Pasangan Sinetron di Malam Puncak Ultah SCTV ke-26 SCTV

Fimela.com, Jakarta SCTV akan menggelar sebuah perhelatan akbar. Malam puncak HUT SCTV ke-26 akan digelar pada 24 Agustus 2016. Di hari yang spesial ini, berbagai atraksi yang mengagumkan telah disiapkan oleh SCTV. Bukan artis sembarangan, 26 artis yang akan tampil dari acara ini jelas bukan bintang-bintang sembarangan. Antara lain tiga pasangan sinetron yang selalu dicintai penonton.

Cassandra Lee dan Randy Martin
Pertama kali Randy-Cassie dipasangkan lewat judul Rain The Series yang tayang di SCTV pada April tahun lalu. Keduanya juga pernah beradu akting di Madun, dan Ganteng Ganteng Serigala sebagai cameo. Dua artis muda yang tengah dekat ini akan menjalin chemistry-nya di panggung SCTV.

Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Indonesia yang ke-71, Cassandra Lee dan Randy Martin ikut lomba makan krupuk. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Jika biasanya mereka tampil dalam sinetron dan beberapa kali bernyanyi duet, kali ini mereka berdua bakal mempersembahkan sesuatu yang berbeda.
"Kita kemarin dilibatkan di acara SCTV, tapi nggak pernah ngedance. Jadi seneng banget, dan jadi tantangan juga buat aku sama Cassie. Kita harus ngedance couple, full dari awal sampai akhir," ungkap Randy Martin kepada Bintang.com (17/8).

Amanda Manopo dan Angga Aldi
Amanda Manopo dan Angga Aldi adalah pasangan paling hot saat ini berkat kesuksesan sinetron Mermaid in Love yang diputar di SCTV. Selain bernyanyi dan berakting di malam puncak, rencananya Amanda Manopo dan Angga Aldi juga akan berakting secara live dalam rangkaian HUT SCTV yang jatuh pada 24 Agustus mendatang.

Di tengah kesuksesan sinetron Mermaid in Love, mereka didaulat menjadi sosok sentral yang akan menjadi sorotan di malam puncak HUT SCTV yang ke-26. Manda pun mengungkapkan kegembiraannya. "Nah, untuk kali ini aku terjun langsung, bisa dibilang aku di sini jadi pemeran utamanya, jadi seneng banget," aku Manda. Sinetron yang diperankan keduanya merupakan salah satu dari 14 tayangan yang akan ditayangkan secara langsung dalam 26 jam rangkaian acara HUT SCTV yang ke-26.

Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief
Awalnya Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief bukanlah pasangan utama di sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Namun chemistry yang apik antara keduanya membuat penonton jatuh cinta. Banyak yang menduga Prilly dan Aliando tak cuma dekat di depan kamera.

Dibesarkan oleh SCTV, mereka juga turun dalam kemeriahan peringatan HUT ke-26 SCTV. Prilly terlibat di drama musikal bersama Aliando dan Rassya. Pasalnya, dalam drama tersebut Prilly dikisahkan terjerat cinta segitiga.

Prilly Latuconsina diperebutkan oleh dua bintang muda yang tengah melejit di panggung hiburan, Aliando Syarief dan Teuku Rassya. Selain karir gemilang, ketampanan keduanya sanggup membuat para wanita meleleh. Lantas, diantara keduanya, siapa yang dipilih Prilly Latuconsina.

SCTV akan menggelar sebuah perhelatan akbar. Malam puncak HUT SCTV ke-26 akan digelar pada 24 Agustus 2016, dan menampilkan 26 artis yang akan menghibur para pemirsa. Menariknya, acara akan ditampilkan secara live selama 26 jam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading