Sukses

Entertainment

Tukul Arwana pun Menangis Doakan Istri di Samping Liang Lahat

Fimela.com, Jakarta Komedian Tukul Arwana terlihat begitu terpukul dengan kepergian istrinya, Susiana atau akrab disapa Susi Similikiti. Wanita tersebut meninggal dunia di RS Brawijaya, Jakarta Selatan, pada Selasa, 23 Agustus 2016 sekitar pukul 18.00 WIB.

Susi diketahui meninggal karena sesak nafas. Dikabarkan, wanita 48 tahun itu menghembuskan napas terakhir akibat sakit asma. Setelah disemayamkan di rumah duka, Susi dimakamkan di TPU Jeruk Purut‎, Jakarta Selatan.

Tukul Arwana menangis saat pemakaman istrinya, Susiana, di TPU Jeruk Purut, Rabu (24/8/2016)

Jenazah dikebumikan sekitar pukul 09.30 WIB, Rabu, 24 Agustus 2016. Beberapa keluarga dan sahabat terlihat menjadi saksi dimasukkannya jenazah ke liang lahat. Namun, kala jenazah dimasukkan, Tukul tak terlihat berada disana.

Komedian ini terlihat menepi di dekat tenda kecil. Ia terkesan sangat kosong dan tak bisa mengungkap sepatah kata pun ketika beberapa orang menyalaminya, sekadar mengucapkan bela sungkawa.

Berdasarkan penuturan keponakan Tukul Arwana, Susiana meninggal dunia akibat penyakit asma yang dideritanya.

Namun, ketika jenazah sudah dikebumikan, Tukul menguatkan diri untuk memberikan sedikit pernyataan kepada para pelayat. Ia mengucap doa dan meminta kepada orang yang memiliki urusan dengan istrinya bisa menghubunginya atau keluarga.

"Mohon maaf, terima kasih untuk semua yang memberi support kepada keluarga kami. Pokoknya kalau ada sesuatu yang kurang dari istri saya, nanti bisa hubungi ke kami atau ke Pak RT," tutur Tukul Arwana sembari menitikkan air mata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading