Sukses

Entertainment

Anak Tukul Arwana Ungkap Kronologi Lengkap Meninggalnya Susiana

Fimela.com, Jakarta Meninggalnya Susiana atau Susi Similikiti yang merupakan istri komedian Tukul Arwana menjadi kabar viral di industri hiburan tanah air. Beberapa kronologis sempat diungkapkan oleh orang-orang terdekat.

Namun, kali ini anak sulung dari Tukul, Ega Prayudi mengungkap kronologi kepergian ibunya. Dengan gamblang ia menyatakan bahwa sang ibu sebelumnya sudah merasa tidak enak badan dan minta diantarkan ke rumah sakit.

Ega Prayudi, putra pertama Tukul Arwana dan Susiana. (Deki Prayoga/bintang.com)

"Cerita dari bapak, awalnya dari pagi ibu udah ga enak badan, dan minta dianterin ke rumah sakit, dan adik juga lagi sakit, dan minta surat izin supaya ga sekolah," kata Ega Prayudi di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (24/8).

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Susi Similikiti sempat menghadiri pengajian. Usai pengajian tersebut, Susi langsung menuju kamarnya untuk merebahkan diri di atas tempat tidurnya.

Usai sholat maghrib, sang ibu merebahkan diri di kamarnya. "Masih sempat pengajian. Ibu lalu masuk ke dalam (kamar) sendiri sholat, rebahan," tutur Ega Prayudi.

Anak, dan keluarga serta sahabat dan para pelawat mengantarkan Susiana ke peristirahatan terakhirnya. Dan menjadi saksi dimasukkannya jenazah ke liang lahat pada perempuan 48 tahun tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Namun benar-benar tak disangka karena ajal menjemput kepada siapapun tanpa permisi. Tukul sebagai suami pun tak pernah menyangka jika istrinya akan 'mangkat' secepat itu. Tak lama setelah rebahan, Susi ternyata menghembuskan nafas terakhirnya.

"Pas adik Jovan masuk ke kamar tidur, melihat ibu tidur tapi melek. Akhirnya lapor ke bapak, kalau mama pingsan tapi melek," tutur Ega.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading