Sukses

News & Entertainment

Tak Dibayar, Ha Ji Won Tuntut Persahaan Kosmetik

Bintang.com, Jakarta Ha Ji Won telah mengugat sebuah perusahaan kosmetik yang telah menggunakan nama dan wajahnya tanpa izin. Sebelumnya Ha Ji Won telah menjadi bintang produk kosmetik tersebut dan mampu mendatangkan keuntungan untuk perusahaan. 

Soompi melaporkan, saat Ha Ji Won meluncurkan produk kecantikannya lewat perusahaan tersebut di tahun 2015, ia sukses menjual produknya dan menghasilkan 6 miliar won yang setara dengan Rp 71,2 miliar, hanya dalam setengah tahun. 

Ha Ji Won telah menuntut perusahaan kosmetik yang menggunakan nama dan wajahnya tanpa izin.

Namun kemarin (24/8) Ha Ji Won telah menggugat perusahaan bersangkutan ke jalur hukum , karena telah menggunakan wajahnya untuk kepentingan komersial. Selain memerkarakan, ia pun meminta perusahaan tersebut untuk membuang seluruh produk yang terdapat nama dan wajah dirinya. 

Perusahaan tersebut kemudian mengklaim jika Ha Ji Won telah menerima saham perusahaan sebesar 30 persen. Perusahaan pun kemudian merasa berhak menggunakan nama dan wajah Ji Won untuk produknya selama aktris 38 tahun tersebut belum menyerahkan kembali saham yang telah dimilikinya. 

Ha Ji Won telah menuntut perusahaan kosmetik yang menggunakan nama dan wajahnya tanpa izin.

Pihak Ha Ji Won pun tak tinggal diam, mereka mengatakan jika saham tersebut akan di kembalikan jika perusahaan tersebut mampu membagi keuntungan secara adil. "Jika perusahaan 'G' berhenti menggunakan wajahnya, (Ha Ji Won) pasti akan mengembalikan saham, tetapi harus ada pembagian keuntungan secara adil," katanya. 

Loading