Sukses

Entertainment

Rilis 'Chewing Gum', NCT Dream Jadi Sensasi Baru Dunia K-Pop

Fimela.com, Jakarta Setelah merilis boyband anyar NCT 127 beberapa waktu lalu, SM Entertainment memperkenalkan sub unit dengan nama NCT Dream. Beranggotakan 7 remaja berusia muda, grup yang satu ini tampaknya cukup menjanjikan.

NCT Dream memulai debutnya dengan sebuah single bertajuk Chewing Gum yang dirilis hari Kamis (25/8) dini hari. Mereka langsung menjadi pusat perhatian setelah rilisnya MV 'unyu' tersebut.

NCT Dream

Tujuh remaja pria jadi bintang di grup anyar ini. Mark, Ren Jun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chen Le, dan Jisung masih berusia sangat muda, yakni antara 14 hingga 17 tahun.

Karena itu SM Entertainment selaku agensi sengaja mengemas mereka dengan konsep yang sangat berwarna-warni khas remaja. Benar saja, ramuan ini berhasil membuat para penikmat K-Pop yang rata-rata perempuan muda sangat tertarik dengan NCT Dream.

Di sisi lain ada juga yang memberikan komentar miring tentang NCT Dream, terutama soal video klipnya. Namun hal itu tak mengurangi antusiasme para pendukung NCT Dream untuk memberi support.

Sejak dirilis hingga berita ini diturunkan, MV Chewing Gum telah ditonton sebanyak 1,6 juta kali. Angka ini terbilang fantastis untuk debut grup asal SM Entertainment tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading