Sukses

Entertainment

Omar Daniel, Pengojek Tampan yang Kini Jadi Idola Remaja

Fimela.com, Jakarta Sosok Omar Daniel tiba-tiba menjadi pembicaraan publik pada pekan ini. Penampilannya di sinetron Anugerah Cinta menarik perhatian remaja. Mereka langsung mencari-cari profil cowok gondrong yang berperan sebagai tukang ojek demi mendapat cinta Irish Bella.

Dilihat dari instagram pribadinya, Omar masih tercatat sebagai mahasiswa yang kuliah di Universitas Bakrie atau Bakrie University. Hal ini terlihat saat Omar Daniel menjadi MC membawakan sebuah acara di kampusnya yang menghadirkan Sandiaga Uno sebagai nara sumber.

Sebenarnya, Omar sudah pernah menjadi bintang iklan sejak lama. Namun, perhatian pada dirinya meningkat drastis ketika berakting di sinetron Anugerah Cinta. Penonton sinetron ini protes karena Omar dinilai terlalu tampan ketika berperan sebagai tukang ojek.

Namun, hal itu bisa dipahami karena peran sebagai tukang ojek adalah akting dalam berakting. Peran sebenarnya adalah Rey yang sebenarnya terlahir dari keluarga kaya raya, namun karena jatuh cinta pada Naura (Irish Bella), Rey rela menyembunyikan identitasnya dan beralih profesi menjadi tukang ojek di depan wanita yang dicintainya.

Pada episode tadi malam (26/8), Naura resmi menerima lamaran dari Rey. Akan tetapi, ia mengatakan baru akan mencintai Rey ketika mereka resmi menikah. Rey yang sangat tergila-gila dengan Naura itu pun tak sama sekali mempermasalahkan.

Omar Daniel. Foto: Instagram (@omardaniel_)

Rey terlihat sangat bahagia, sampai-sampai orang di sekitarnya menganggap aneh. Di sisi lain, Arka (Giorgino Abraham) terus mencari Naura yang tiba-tiba kabur dari rumahnya. Kepergian Naura ini sebetulnya untuk menghindari Arka sekaligus memenuhi permintaan dari ibunda Arka dan Kintana.

Di tengah kebahagiaan yang tengah dirasakan Rey, Arka berhasil bertemu kembali dengan Naura. Arka meminta Naura untuk kembali ke rumah, sedangkan Naura terus menolak. Rey yang mengetahui hal ini pun begitu cemas. Sinetron Anugerah Cinta berhasil menduduki peringkat pertama rating acara TV di Indonesia. Omar Daniel mendapat popularitas seiring dengan popularitas sinetron yang dibintanginya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading