Sukses

Entertainment

Andrew White vs The Rock, Lebih Kekar Mana?

Fimela.com, Jakarta Apa yang terlintas di pikiran ketika memikirkan sosok ayah seperti Andrew White dan Dwayne Johnson atau yang lebih akrab disapa The Rock? Mulai dari penyayang, romantis, sayang anak dan memiliki tubuh kekar tentunya.

Tidak dapat dipungkiri, tubuh kekar mereka merupakan buah manis dari kegemaran berolahraga. Selain itu, tubuh kekar, atletis bukan menjadi satu-satunya alasan. Kebudayan juga dapat terjaga dengan berolahraga secara rutin.

Andrew White dan The Rock (Instagram @andrew.white._ @therock)

Hal tersebutlah yang dilakukan dua ayah 'seksi' ini. Memiliki segudang kegiatan, olahraga dan keluarga tetap menjadi fokus utama di kehidupan mereka.

Andrew dan The Rock bahkan kerap memamerkan tubuh atletis dan kekar mereka melalui akun Instagram pribadi. Tidak lupa, sosok kebapakan yang menyayangi anak juga nampak jelas dari potret yang diunggah.

Andrew White dan The Rock (Instagram @andrew.white._ @therock)

Tidak jarang pula Andrew dan The Rock mengabadikan potret kekar yang menjadi bukti ketekunan mereka untuk menjaga kebugaran. Menarik ketika, dua pria berotot ini tetap luluh jika urusan anak.

Nah, berdasarkan sederet potret tubuh atletis Andrew White dan The Rock, mana yang menurut kamu nampak lebih kekar dan mencuri perhatian?

Andrew White dan The Rock (Instagram @andrew.white._ @therock)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading