Sukses

Entertainment

Kabar Terkini Kesehatan BJ Habibie

Fimela.com, Jakarta Perkembangan kesehatan mantan Presiden BJ Habibie kian membaik. Berdasarkan rilis yang dikeluarkan The Habibie Center, sejak Sabtu (3/9/2016), kondisi Habibie kembali berada dalam keadaan sehat walafiat.

"Selama dua minggu terakhir beliau dirawat di RSPAD Gatot Subroto, dan berkat kehandalan dan pelayanan prima dari Tim Dokter Kepresidenan (TDK) yang menangani Bapak BJ Habibie, saat ini beliau sudah dinyatakan sehat dan Insya Allah sudah dibolehkan pulang ke rumah awal minggu depan," demikian, bunyi keterangan tersebut tertanggal 3 September 2016.

BJ Habibie (Galih W. Satria/bintang.com)

Pimpinan dan Staf The Habibie Center, atas himbauan Tim Dokter Kepresidenan, sengaja tidak memberitakan kondisi kesehatan beliau selama dalam perawatan di RSPAD Gatot Subroto agar beliau dapat beristirahat dengan baik guna mempercepat pemulihan kondisi kesehatan beliau. Untuk itu kami mohon maaf kepada semua pihak.

"Bapak Habibie dan segenap keluarga menyampaikan terima Kasih kepada Tim Dokter Kepresidenan, Pimpinan RSPAD, dan Tim Perawat RSPAD yang telah bekerja keras dan memberikan pelayanan yang unggul dan prima sehingga Bapak Habibie sehat kembali," lanjut keterangan dari The Habibie Center.

BJ Habibie (Galih W. Satria/bintang.com)

Pihak The Habibie Center juga mengucapkan terima kasih  terima kasih atas perhatian dan doa keluarga dan para sahabat untuk  BJ Habibie yang disayangi dan hormati. "Kami mohon juga perhatian dan pengertiannya untuk memberi cukup waktu kepada Bapak Habibie untuk istirahat sehingga bisa segera bisa aktif beraktivitas seperti biasa," tegas keterangan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading