Sukses

News & Entertainment

Ada Michael Jackson Di Foto Selfie Anaknya?

Fimela.com, Jakarta Kematian Michael Jackson menjadi suatu hal tak diharapkan oleh semua penggemarnya di seluruh dunia. Mereka pun menganggap idolanya tersebut masih hidup, hingga mengira Michael ada didalam foto yang diunggah anaknya, Paris Jackson.

 

Foto kiriman Paris-Michael K. Jackson (@parisjackson) pada

Foto selfie yang dinggah Paris pada Mei 2016 lalu itu, kembali memunculkan rumor jika Michael Jackson masih hidup. Di mana dalam foto tersebut terlihat adanya siluet seseorang yang menggunakan topi fedora hitam yang kerap digunakan Michael dalam setiap aksi panggungnya.

 Michael Jackson meninggal pada tahun 2009 lalu. (AFP/Bintang.com)

"Jika kamu memberikan sedikit cinta, kamu akan mendapatkan sedikit cinta dari dirimu," tulisnya dalam keterangan foto selfienya di dalam sebuah mobil, menegnakan tank top putih dan topi jerami.

 Michael Jackson meninggal pada tahun 2009 lalu. (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya MichaelJackson pun dikabarkan masih hidup, dimana sebuah akun Full Anxiety Dude menunjukkan jika Michael masih hidup. Dalam video yang diunggahnya, akun tersebut menunjukkan jika Michael muncul dan berada dalam kerumunan di Kanada dan Afrika.

 Michael Jackson meninggal pada tahun 2009 lalu. (AFP/Bintang.com)

Ia juga membeberkan hal mencurigakan yang terjadi dalam prosesi pemakaman Michael Jackson pada 2009 lalu, di mana peti mati tak dibuka sepanjang prosesi tersebut. "Ini akan jadi hal yang menyenangkan jika ia benar-benar masih hidup," ujar salah seorang penggemarnya kepada Morning News USA.

Loading