Sukses

News & Entertainment

Ini Reaksi Miley Cyruz Setelah Dikabarkan Meninggal

Fimela.com, Jakarta Miley Cyruz telah menjadi salah satu selebriti yang menjadi korban pemberitaan hoax. Pada 5 September lalu, Miley dilaporkankan meninggal dan ditemukan di bak mandi rumahnya. 

 

Foto kiriman Miley Cyrus (@mileycyrus) pada

Berita yang menghebohkan publik di media sosial itu pun menyebutkan, jika ada tim yang akan menyelidiki penyebab kematian pelantun Wrecking Ball tersebut. Atas berita kematiannya, Miley pun menunjukkan reaksi lucu, di mana ia mengunggah foto masa kecil saat ia menginjak usia satu tahun. 

Miley Cyrus. (AFP/Bintang.com)

Lewat keterangan fotonya, Miley menuliskan tentang bagaimana ia telah tumbuh dan menjadi lebih dewasa. "Ulang tahun pertamaku, Ayah saya mengatakan tak ada yang berubah tentangku meski kini aku telah bertambah tua, aku masih mendengar menggunakan satu telinga," tuisnya. 

Blake Shelton memuji talenta musik Miley Cyrus, meskipun Miley kerap membuat netizen geram dengan tingkah laku yang super sensasional. (AFP/Bintang.com)

Unggahan tersebut pun menegaskan jika Miley berada dalam keadaan baik-baik saja. Dari keterangan fotonya, Miley pun menganggap kabar tersebut sebagai angin lalu. 

Miley Cyrus seleb yang mempunyai pengalaman diganggu hantu. Kejadian itu ketika ia dan adiknya menyewa hotel. Miley yang ingin mandi melihat sosok anak kecil duduk di wastafel, namun seketika bathub berisi air dingin menjadi mendidih. (AFP/Bintang.com)

Miley Cyruz bukanlah satu-satunya selebriti Hollywood yang menjadi korban kematian palsu. Sebelumnya Sylvester Stallon dan Angelina Jolie juga menjadi korban kabar kematian palsu di mana ia dikabarkan bunuh diri dan telah meninggalkan wasiat untuk Brad Pitt. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Aktris Senior Lee Ji Eun Meninggal Dunia