Sukses

Entertainment

Arti Nama Anak Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

Fimela.com, Jakarta Pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie baru saja dikaruniai bayi perempuan. Lahir pada Jumat, 9 September 2016, keduanya sepakat menamai anak pertamanya tersebut Nastusha Olivia Alinskie.

Mengenai pemilihan nama tersebut, Glenn Alinskie mengatakan sudah menyiapkan nama dengan sang istri sejak jauh-jauh hari. Dirinya menyebutkan, sebelum memilih nama Natusha, Glenn sempat bingung lantaran punya banyak pilihan nama.

Glenn Alinskie mencium putri pertamanya, Nastusha Olivia Alinskie yang baru lahir. (Instagram @glennalinskie)

"Kita sama-sama cari yang terbaik karena cari nama kan paling susah bingung dan dilema. Karena banyak banget nama yang bagus-bagus dan kita mau cari yang artinya bagus juga yang disebutnya juga enak," ucap Glenn Alinskie di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, (9/9/2016).

Mengenai pemilihan nama Natusha, Glenn dan Chelsea mengaku jika nama tersebut memiliki arti yang bagus. Hal tersebut tentunya mengikuti mitos yang mengatakan nama sebagai sebuah doa.

"Natusha ini kita akhirnya ketemu karena artinya juga sangat bagus. Yang paling cantik, pinter, baik hati. Karena itu doa, doa kita juga untuk Natusha," tambah Glenn.

Sementara itu, untuk nama tengah dan belakang sang anak, Glenn dan Chelsea sepakat untuk menggunakan nama belakang mereka.

"Kalo Olivia itu kan nama dari Chelsea, nah Alinskie dari saya. Jadi ada dari kita berdua. Persiapan dari bulan kelima," tutur Glenn AlinskieChelsea Olivia sendiri melahirkan Natusha Olivia Alinskie dengan proses caesar. Saat lahir, sang putri hadir ke dunia dengan berat 3,7kg dan panjang 50cm. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading