Sukses

Entertainment

Sejak Mualaf, Regina Rengganis Siap Berkurban untuk Pertama Kali

Fimela.com, Jakarta Untuk pertama kalinya Regina Rengganis akan berkurban di Hari Raya Idul Adha. Pasalnya, sejak memutuskan memeluk Islam 3 tahun yang lalu, Regina belum pernah melakukan hal itu. Rencananya, Regina akan berkurban dua ekor kambing untuk dirinya dan sang mama.

"Insya Allah tahun ini kurban. Soalnya aku belum pernah kurban sejak 3 tahun lalu jadi mualaf. Nanti, kurban bareng mama. Kita kurban kambing, rencana 2 ekor," ujar Regina Rengganis belum lama ini, di Albero Cafe, kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Regina Rengganis. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bukan tanpa alasan Regina baru akan berkurban di tahun ini. Jika dilihat dari profesinya sebagai artis, tentu bukan perkara sulit bagi Regina membeli hewan kurban. Hanya saja, waktu itu Regina belum memahami tentang perintah agama untuk berkurban.

"Dulu masih belum mengerti sih, tapi sekarang sudah mengerti bahwa betapa pentingnya berkurban. Kita bisa berbagi kepada orang yang belum beruntung," papar Regina.

Regina Rengganis. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menurut Regina, Idul Adha menjadi momen yang tepat baginya untuk berbagi terhadap sesama. Apalagi dia sudah memiliki penghasilan dari akting. "Pakai duit aku, hehehe. Alhamdulillah ada rezeki dari hasil akting," ucap Regina Rengganis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading