Sukses

Entertainment

Sambut Anak Pertama, Kareena Kapoor Dekor Rumah

Fimela.com, Jakarta Kabar kehamilan Kareena Kapoor telah menyita perhatian publik. Menurut rencana, bayi yang dikandung Kareena akan lahir pada Desember 2016 mendatang. Bersama sang suami, Saif Ali Khan, Kareena pun mendekor rumah untuk menyambut bayinya.

Ditengah kesibukannyaa, Kareena dan Saif Ali telah meluangkan waktu untuk mendekorasi rumahnya. Pasangan ini telah menyiapkan sebuah rumah yang telah dibeli tiga tahun lalu dan akan ditinggali bersama bayi mereka.

Kareena Kapoor tengah hamil anak pertama. (via. Bollywoodlife)

"Mereka telah membeli rumah beberapa tahun lalu, mereka massih tinggal dirumah lama mereka, yang letaknya hanya sepuluh menit," kata seorang sumber yang dekat dengan Kareena dilansir dari laman Hindustan Times. 

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa Kareena dan Saig akan meninggali rumah baru tersebut tahun depan. Kareena pun telah menghubungi interior ddesain untuk menata rumah yang akan ditinggali bersama keluarga kecilnya. 

Kareena Kapoor tak hanya cantik, tapi juga brilian. (AFP/Bintangcom)

"Dia telah menemui desainer interiornya. Dia ingin rumah barunya terlihat berkelas," ujarnya. Rencananya rumah baru tersebut akan memiliki taman, teras, juga rak buku besar, mengingat Saif Ali Khan adalah seorang yang gemar membaca buku. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading