Sukses

News & Entertainment

Usai Diduga Jadi Orang Ketiga, Marion Cotillard Nyatakan Hamil

Fimela.com, Jakarta Usai disebut sebagai orang ketiga yang merusak pernikahan Brad Pitt dan Angelina Jolie, Marion Cotillard menyatakan jika dirinya kini tengah hamil anak keduanya. Dalam sebuah pernyataan di media sosial ia menyebut jika anak yang dikandungnya adalah buah cintanya dengan sang kekasih, Guillaume Canet. 

Marion Cotillard bersama kekasihnya Guillaume Canet. (AFP/Bintang.com)

"Pertama, bertahun-tahun lalu, aku bertemu dengan pria yang mengisi hidup saya, ayah dari anak kami dan bayi yang kami tunggu. Dia adalah cinta saya, sahabat saya, satu-satunya yang saya butuhkan," tulisnya dalam sebuh lembar panjang di kolom Instagramnya. 

Pernyataan Marion Cotillard terkait anak yang dikandungnya dan tanggapannya atas tuduhan sebagai orang ketiga diantara Angelina Jolie dan Brad Pitt. (Instagram/marioncotillard)

Selain mengumumkan ayah dari anak yang dikandungnya tersebut, Cotillard pun menanggapi rumor yang menyebut dirinya sebagai orang ketiga, penyebab perceraian Pitt dan Jolie. Pernyataan ini dibuat karena situsi ini telah merugikannya dan orang-orang yang dicintainya. 

Marion yang menjadi lawan main Pitt di serial terbarunya “Allied” telah membuat Jolie terbakar api cemburu. Pasalnya, di dalam adegan Pitt dan Marion berperan sebagai sepasang kekasih yang menjalin hubungan cinta. (AFP/Bintang.com)

"Saya tak ingin mengomentari hal-hal seperti ini dan menanggapinya secara serius, tapi karena situasinya memengaruhi orang yang saya cintai, saya harus berbicara," tulisnya. Ia pun menyampaikan terimakasih kepada pihak yang telah menyeretnya dalam perceraian Jolie dan Pitt. 

Angelina Jolie dan Brad Pitt bercerai setelah 12 tahun bersama. (AFP/Bintang.com)

Diakhir pernyataannya, Marion Cotillard menyampaikan keprihatinan dan harapannya agar Angelina Jolie dan Brad Pitt bisa melewati masalah ini dengan baik. "Terakhir, aku aku sangat berharap Angelina dan Brad, keduanya yang aku hormati, menemukan ketenangan dalam situasi yang penuh gejolak ini," tutupnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Dibalik Rumor Perceraian Barbie Shu dan Wang Xiaofei
Artikel Selanjutnya
Pentingnya Mengetahui Pengelolaan Keuangan Setelah Bercerai