Sukses

Entertainment

Pose Cantik, Ini Pesan Ariel Tatum untuk Para Haters

Fimela.com, Jakarta Popularitas, limpahan materi, dan eksistensi yang sukses digapai artis tanah air tentu tidak lepas dari kerja keras mereka. Meski begitu, tidak dapat dipungkiri, keberadaan haters selalu menghantui termasuk kepada Ariel Tatum.

Salah satu pemeran di film Ariel & Raja Langit ini juga tidak lepas dari sederet komentar kebencian dari para haters. Apalagi, ia bisa dikatakan sebagai salah satu artis yang aktif di media sosial.

Ariel Tatum (Galih W. Satria/Bintang.com)

Gerah dengan segala tudingan dan komentar kebencian dari haters, Ariel memiliki cara yang menarik. Dalam sebuah pemotretan, dirinya berpose manis namun memberikan sebuah pesan yang cukup mengejutkan.

Ariel nampak mengunggah potret dengan senyum dan rambut indahnya yang tergerai. Ia pu menuliskan pesan yang ia tujukan kepada orang-orang yang tidak mengenalnya, tetapi membencinya.

Ariel Tatum (Instagram @arieltatum)

"Ini setiap kali ketika siapa saja yang bahkan tidak mengenal aku mengatakan mereka membenci aku. Aku menjadi wanita sialan, terima kasih," tulis Ariel Tatum di kolom keterangan foto.

Walau telah menulis keterangan demikian, komentar miring masih saja membanjiri foto Ariel tersebut. Netizen juga mengomentari masalah kostum yang digunakan.

"Kayak tante umur 34 an @arieltatum," tulis akun nadaazkanadaazka. "Gak pake bra ya?," tulis akun gatauyowes. "Udah ga suka sama ariel tatum, ga kayak dulu yg apa adanya, sekarang gayanya mengundang syahwat kebanyakan," tambah akun heidapuspatrihardini di kolom keterangan foto Ariel Tatum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading