Sukses

Entertainment

Ikuti Jejak Aurel Hermansyah Jika Ingin Bertubuh Langsing

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah menjawab tuduhan para hater yang menyebut dirinya operasi plastik alias oplas. Aurel mengatakan tubuhnya yang berubah langsing dan seksi akibat menerapkan pola diet ketat, bukan oplas. Ia sendiri mengaku tak berani melakukan oplas.

"Aku enggak berani. Apalagi, usiaku masih 18 tahun. Kalau sudah 21 tahun ke atas, ya, sudahlah. Karena bisa menentukan itu baik atau enggak. Aku diet itu dari umur 16 atau 17 tahun, masa dibilang operasi.Umur segitu kan, enggak mungkin dan enggak masuk akal (oplas)," tutur Aurel, kepada Bintang.com, di kawasan Muara Karang, Jakarta Utara, belum lama ini.

Putri sulung Anang Hermansyah, Titania Aurelie Hermansyah atau lebih akrab disapa Aurel kini merubah penampilan dan warna kulitnya. (viainstagram@aurelie.hermansyah/Bintang.com)

Aurel menjelaskan ia menjalani program diet ketat. Ia tak makan nasi. Ia hanya hanya menyantap buah dan sayur. Bagi Aurel itu sudah mencukupi asupan nutrisi dalam tubuhnya. Selain itu, ia juga harus banyak minum.

"Pertama-tama aku makan nasi, terus aku kurangi makan nasi. Lama-kelamaan aku hanya makan lautnya aja. Lalu, aku ganti dengan sayuran, boleh juga makan kentang. Sayuran apapun enggak apa-apa. Malamnya, kalau aku lapar, aku makan buah. Nasi putih itu jahat, itu paling mempengaruhi," papar Aurel.

Aurelie Hermansyah rupanya sudah mahir berdandan demi menjaga popularitasnya ketika didepan awak media. (viainstagram@aurelie.hermansyah/Bintng.com)

Aurel pernah memberikan tips tersebut kepada teman-temannya. Namun, mereka menyerah karena diet yang dilakukan Aurel terlalu ketat.

"Ya, gimana, ya? Kalau aku kan memang niat untuk diet," kata Aurel. Anda berani untuk mencoba diet yang dilakukan Aurel Hermansyah?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading