Sukses

Entertainment

Film Warkop DKI Reborn Siap Tembus 6 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 sudah melampaui rekor film terlaris sepanjang masa, Laskar Pelangi. Tak lama setelah itu, film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1, kembali membuat rekor baru yang lebih fantastis. Film besutan Anggy Umbara ini sudah mencapai 5 juta penonton di hari ke 14 penayangannya.

Indro Warkop mengakui dirinya seperti dejavu. Apa yang terjadi pada film Warkop DKI Reborn pernah dirasakan saat film Warkop DKI tayang saat itu. ”Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah. Terimakasih ya Allah, terimakasih penonton, terimakasih atas cinta yang diberikan kepada kami. Seperti inilah yang terjadi dulu kalau Warkop rilis film,” ucap Indro beberapa hari lalu.

Preskon penonton film Warkop DKI Reborn (Nurwahyunan/bintang.com) 

Frederica, produser Falcon Pictures, mengaku, prestasi yang didapat oleh Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 merupakan sebuah bonus besar untuk Falcon Pictures. ”Saya sangat bersyukur sekali, saat kita telah melampaui perolehan penonton Laskar Pelangi itu sesuatu yang luar biasa buat kami. Tapi, ketika apresiasi masih terus diberikan untuk film ini, saya merasa ini sebuah bonus besar dan prestasi yang sangat luar biasa," akunya.

Yang lebih membanggakan lagi, pencapaian itu diraih satu hari menjelang ultah Warkop DKI ke-43 pada 23 September kemarin. Setelah membuat rekor baru, belum ada tanda-tanda film ini mengalami penurunan penonton. Masih banyak bioskop yang memutar Warkop DKI Reborn, bahkan satu bioskop ada yang memutarnya di dua sampai tiga studio karena masih membludaknya penonton.

Data terbaru yang diperoleh dari akun twitter Falcon Pictures, Warkop DKI Reborn sudah mengumpulkan 5.812.000 penonton sampai hari ke-19 penayangannya. Dengan masih banyak bioskop yang menayangkan, bukan tidak mungkin rekor baru yaitu 6 juta penonton akan segera tercapai.

Kalau itu terjadi maka Warkop DKI Reborn akan membuat rekor yang sangat fantastis. Jaraknya dengan Laskar Pelangi juga akan semakin jauh dan mungkin akan butuh waktu lebih lama lagi untuk bisa dipecahkan film lainnya.  Benar-benar fantastis!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading