Sukses

Entertainment

Seumur Hidup, Celin Dion Hanya Cium Satu Pria

Fimela.com, Jakarta Celine Dion, penyanyi berusia 48 tahun ini mengaku bahwa ia hanya pernah mencium satu orang pria, yang tak lain adalah almarhum suaminya, Rene Angelil. Kepergian pria yang telaah menemaninya selama lebih dari 20 tahun itu pun membuatnya merasakan sakit yang mendalam. 

Rene Angelil meninggal di usia 73 tahun karena mengidap penyakit kanker tenggorokan yang dideritanya. (AFP/Bintang.com)

"Saya tidak pernah mencium pria lain dalam hidup saya," akunya dalam sebuah wawancara dengan CBS Mo Rocca, yang dilansir dari laman toofab. "Pria yang ada dalam hidup saya adalah pasangan saya dan kami adalah satu," ujarnya. 

Celine Dion mempunyai rencana untuk melukis tato di tubuhnya, yakni mendiang kepergian sang suami, Rene Angelil yang meninggal pada Januari tahun 2016 lalu. (AFP/Bintang.com)

Celine pun mengatakan bahwa hingga kini ia masih menjaga komitmennya untuk menjaga cinta untuk almarhum suaminya. "Tidak sekarang. Aku mencintainya. Aku masih mencintainya," tegasnya. Meski ditinggal pria yang dicintai, namun Celine menyadari bahwa ia tak benar-benar kehilangan seluruh cinta, ia masih memiliki cinta dari anak-anaknya, penggemar juga orang-orang yang bekerja dengannya. 

Celine Dion (AFP/Bintang.com)

Ditinggal pergi selamanya oleh Rene pada Januari 2016 lalu, memang membuat Celine merasa sedih dan kehilangan. Hingga kini, ia pun merasa bahwa suaminya masih berada disisinya. Celine kemudian mengingat lagu Sia berjudul 'I go to sleep' yang mewakili keadaan dan perasaannya. "Dan aku pergi ke tempat tidur dengannya. Dan aku naik kepanggung bersamanya. Dan aku masih menikah denganya," jelas Celine. 

Celine Dion (AFP/Bintang.com)

Kisah cinta Celine Dion dan Rene Angelil dimulai saat keduanya menjadi rekan kerja, dimana Angelil adalah manajernya. Saat pertama bertemu, Celine pun yakin bahwa Angelil adalah pria bertanggungjawab dan tak akan mengkhianatinya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading