Sukses

News & Entertainment

Guardians of the Galaxy Vol. 2 Rilis Trailer dan Poster

Fimela.com, Jakarta Akan tayang di bioskop Amerika pada 5 May 2017, Guardian and the Galaxy Vol. 2 pun merilis teaser dan juga posternya. Film ini diharap bisa menyusul kesuksesan Marvel Studios di tahun 2015 dengan Avangers: Age of Ultron.

Disutradarai dan ditulis oleh James Gunn, film ini menandai kembalinya para Guardian awal, yakni Peter Quill, Gamora, Drax, Ricket, Garot dan juga Yondu dalam petualangan yang menarik tentang mengungkap misteri di balik keluarga Peter Quill.

Dalam trailer ini terlihat Drax sedang memberikan sebuah saran dan juga pelukan kepada Star-Lord. Rocket si rakun pun kemudian muncul di scene berikutnya dengan sembari melepaskan tembakannya. Si pohon kecil pun terlihat dengan nyamannya bergelantungan di pundak Racoon.

Poster Guardians of the Galaxy Vol. 2 pun sudah dirils. Dari sana terlihat kembalinya Nebula yang diperankan oleh Karen Gian dan juga Yondu yang diperankan oleh Michael Rooker.

Sementara itu, film pertama Guardians of the Galaxy telah berhasil memukau banyak kalangan dengan peraihan lebih dari $ 770 juta di box-office di seluruh dunia, serta memegang rekor sebagai film perdana paling sukses di Marvel Cinematic Universe. Tak hanyaitu, soundtrack film pun mendapatkan platinum dan dinominasikan untuk Grammy.

;
Loading