Sukses

Entertainment

Soal Masa Depan Cut Meyriska dan Natasha Willona Akur

Fimela.com, Jakarta Dalam sinetron Anak Jalanan, Natasha Willona dan Cut Meyriska boleh saling berseberangan namun soal pandangan masa depan mereka memiliki pemikiran yang sama. Penghargaan atas peran yang mereka dapat beberapa waktu lalu membuat mereka antusias dengan akting.

Cut Meyriska dan Willona tidak menyangka begitu besar apresiasi masyarakat terhadap sinetron yang mereka bintangi. "Bahagia, bersyukur banget. Terimakasih suportnyya. Doakan agar kita bisa kompak terus," ucap Natasha Willona, di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (20/10/2016).

Cut Meriska mengatakan, kekompakkan antara pemain dan kru menjadi faktor penting dari kesuksesan sinetron ini. Padahal, promo yang dilakukan terbilang cukup singkat. Raihan tersebut dianggap sebagai kado terindah atas kerja keras mereka selama ini.

"Ini berkat semua pemain jadi nomor satu. Kita nggak sangka bakal disukai masyarakat. Tapi kita tetap introspeksi, jangan merasa karena sudah juara satu. Ya semoga semua pemain kompak, punya keluarga baru. Penonton suka sama akting kita," kata Meyriska.

Cut Meyriska dan Natasha Willona juga bersyukur, kebanyakan pemain yang terlibat tidak jauh berbeda dalam soal usia. Sehingga, mereka tidak merasa jenuh meski setiap hari menghabiskan waktu di lokasi syuting. "Jadinya bukan kayak kereja, tapi kayak main," tandas Cut Meyriska

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading