Sukses

Entertainment

Pakai Kostum Putri Duyung, Ayu Ting Ting Disebut Cari Sensasi

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting rupanya menyukai cerita tentang putri duyung.  Selain ceritanya, perempuan asal Depok itu juga menyukai kostumnya. Hal itu terlihat saat tubuh Ayu dan putrinya, Bilqis Khumairah Razak, dibalut kostum putri duyung.

"Ada putri duyung ibu dan anak," kata ibunda Ayu, Umi Kalsum, sebagai keterangan foto.

Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak pakai kostum putri duyung (Instagram/@mom_ayting92_)

Foto Ayu dan Bilqis yang sedang mengenakan kostum putri duyung tersebut sengaja diunggah Umi, Senin (24/10/2016). Dengan balutan busana pink itu, Ayu dan Bilqis kompak tersenyum di atas kolam renang di vilanya. Sehari sebelumya, Ayu juga sempat mengunggah foto putrinya sedang berpakaian putri duyung dalam bak mandi.

"Omg.....little mermaid 😍❤️😂😂😂😂😂....," tulis Ayu.

Ramai komentar melihat kebahagiaan Ayu dan putrinya itu. Lagi-lagi, Ayu kembali jadi sorotan. Mereka melihat kostum yang dikenakan Ayu terbilang seksi dan cari sensasi.

Bilqis Khumairah Razak pakai kostum putri duyung (Instagram/@ayutingting92)

"Ibunya pake baju seksi anaknya pake baju tertutup terbalik hehe...maaf cuma kasih saran jadilah ibu yg menjadi contoh yang baik buat anaknya...apalagi artis..public figur yang banyak fansnya ..maaf," sindir akun @ratuauliarefiq. "Adek Iqis lebih sopan dibanding emaknya😐😐," kata akun @widya_wrl menimpali.

"Ihhh ikut-ikutan nyari sensasi banget ihh ga oke tau gak sih! Kreatif dikit napa sih ih ga malu jadi plagiat! Ewh," singgung akun @tika_mentarii.

Meski ada yang mencibir, tapi banyak pula yang memberikan pujian pada Ayu Ting Ting. Salah satunya datang dari akun @riyantii35. Ia salut pada Ayu, dalam usianya yang masih muda, ia sudah bisa membesarkan anak, Bilqis Khumairah Razak, dengan jerih payahnya sendiri, serta membahagiakan orang tuanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading