Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Penuh Adegan Panas, The Chainmokers Rilis Video Klip 'Closer'

Fimela.com, Jakarta The Chainsmokers akhirnya merilis video klip dari single baru mereka bertajuk Closer. Di lagu ini Andrew Taggart dan Alex Pall menggaet penyanyi cantik Halsey.

Lagu ini ternyata mampu menjadi megahits di industri musik. Bahkan video liriknya saja telah meraup jumlah penonton fantastis di akun VeVo mereka.

Video klip The Chainsmokers feat Halsey 'Closer'

Menanggapi komentar para penggemar, The Chainsmokers merilis klip lagu tersebut pada 24 Oktober kemarin. Dan yang lebih bikin greget lagi adalah adegan-adegan panas yang terdapat di sana.

Andrew Taggart menjalin chemistry dan beradu peran dengan Halsey. Mereka terlihat tak canggung saling merangkul dan berciuman di beberapa scene.

Halsey di klip 'Closer'

Netizen antusias menyaksikan versi video klip lagu 'Closer' ini. Namun ada juga yang menganggap klipnya dirilis di waktu yang tak tepat, karena jeda yang terlalu lama sejak lagu ini meledak.

Meski begitu, klip The Chainsmokers feat Halsey ini mulai menyedot angka viewers yang tak buruk. Dalam waktu 18 jam video klip ini tercatat telah dintonton sebanyak 4,3 juta kali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading