Sukses

Entertainment

Tersangkut, Suki Waterhouse Tak Sadar Pamer Bokong

Fimela.com, Jakarta Tampil cantik memang tak mudah, kadang kala ada saja sesuatu yang salah dari penampilan seseorang, tak terkecuali selebriti. Suki Waterhouse, aktris dan model berusia 24 tahun pun mengalaminya, saat gaunnya tersangkut dan tak sengaja memperlihatakan bokongnya.

Suki Waterhouse tak sadar dirinya memamerkan bokong mulusnya. (via. The Sun)

Jumat (21/10) lalu saat berada di jalanan New York, Suki terlihat mengenakan gaun bergaris warna biru yang dipadankan dengan hoodie, tas ransel dan kacamata hitam. Ia terlihat begitu sederhana dan cantik.

Suki Waterhouse tak sadar dirinya memamerkan bokong mulusnya. (via. The Sun)

Namun, gaun yang dikenakan dengan maksud memamerkan kaki jenjangnya justru berbuah lain. Gaun tersebut justu tersangkut di ransel yang dibawanya hingga secara tak sengaja memperlihatkan bokongnya.

Suki Waterhouse tak sadar dirinya memamerkan bokong mulusnya. (via. The Sun)

Siapapun yang berada dibelakang dan melewatinya tentu menyadari hal tersebut. Melansir The Sun, dilaporkan bahwa tak ada seorangpun yang memberitahu Suki terkait gaunnya yang tersangkut di ransel.

Suki Waterhouse tak sadar dirinya memamerkan bokong mulusnya. (AFP/Bintang.com)

Selain tak sengaja tersangkut, gaun tersebut nampaknya memang tak pas digunakan di hari yan dingin dan berangin. Suki Waterhouse nampaknya harus mengenakan busana seperti rekan disebelahnya yang memakai celana jogger dan sweater panjang hangat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading