Sukses

Entertainment

Kronologi Perseteruan Young Lex dengan Iwa K

Fimela.com, Jakarta Young Lex kembali memunculkan perbincangan di dunia maya. Salah satu pernyatannya mendapat peringatan dari rapper senior tanah air, Iwa Kusuma, atau yang akrab disapa Iwa K.

Kejadian ini bermula dari statement Young Lex dalam wawancaranya di salah satu media digital. Di situ ia menyebut Iwa K dikenal bukan karena skill, tapi karena momentum hip-hop yang sedang hype kala itu.

Young Lex (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sorry to say, bahkan Iwa K dianggap legend karena terkenal duluan, tetapi bukan karena skill," tutur Young Lex diwartakan metrotvnews.com.

Tak lama setelah berita tersebut menyebar, perwakilan Young Lex menghubungi Iwa K melalui whatsapp untuk memberi klarifikasi. Ia menyangkal pernyataan yang tayang dalam artikel tersebut, sedangkan Iwa K memiliki rekaman yang mementahkan alasan Young Lex.

Postingan Iwa K di Path

Karena ungkapan Young Lex tersebut, Iwa K mengungkap unek-uneknya di social media. Meski tak mempermasalahkan predikat 'legend' yang jadi topik persoalan, Iwa memberi sikap tegas kepada rapper pendatang baru tersebut.

Ketimbang ambil pusing, Iwa K lebih memilih fokus dengan keluarga dan menantang Young Lex untuk membicarakan masalah ini secara langsung. Ia juga menyindir Young Lex dengan kata 'Superstar' di postingan Path-nya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading