Sukses

News & Entertainment

Liburan ke Jepang, Marcell Siahaan Bawa Istri Nonton Konser Cadas

Fimela.com, Jakarta Akhirnya Marcell Siahaan mendapatkan kesempatan untuk melampiaskan hasratnya melihat gelaran bertajuk Knot Fest yang dihelat di Jepang pada 5-6 November 2016 lalu. Knot Fest menyuguhkan musik-musik cadas dari band terkenal.

Di antara mereka adalah Slipknot, Deftones, Disturbed, Lamb of God, Anthrax, Marilyn Manson, In Flames, dan lainnya. Beberapa band ini merupakan list yang menjadi impian Marcell untuk ditonton.

Preskon Tur Authenticity (Deki Prayoga/bintang.com)

"Waktu itu ada festival namanya Knot Fest yang diprakarsai Slipknot. Pada jaman saya 90-an ada Family Value Tours di mana ada konser Slipknot bawa teman-temannya kaya Incubus dan lainnya," kata Marcell Siahaan di preskon Authenticity, Ocha & Bella, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/11/2016).

"Nah itu di Tokyo ada tour terakhirnya, di situ ada band yang saya suka tapi saya nggak bisa hadir pas tur di Jakarta, contohnya Anthrax, saya pengen nonton Anthrax dari dulu, ada Lamb of God saya nggak bisa nonton," imbuhnya.

Preskon Tur Authenticity (Deki Prayoga/bintang.com)

Marcell menambahkan ketika Slipknot menggelar konser di Singapura, ia pun tak bisa melihat penampilan mereka secara langsung. "Trus Slipknot pas ke Singapura nggak bisa juga dan ini merupakan kesempatan," ujar Marcell.

Bagi Marcell, mendapatkan informasi tentang konser tersebut merupakan satu bonus. Layaknya dalam sebuah games, Marcell bisa meraih nilai kombo dalam satu kali jalan. "Tiba-tiba basis saya, mas Romi waktu itu, ngasih tahu ada festival November 2016 di Jepang," ucapnya.

"Wah ini kombo, semuanya ada nih di hari terakhir, kebetulan hari pertama saya nggak mau datang maunya hari kedua udah itu combo, akhirnya saya putuskan sama istri saya ke Jepang, seminggu mau lihat suasana baru," tandas Marcell Siahaan.

;
Loading