Sukses

Entertainment

Manohara Didoakan Netizen Panjang Umur

Fimela.com, Jakarta Kabar Manohara meninggal dunia sempat menghebohkan publik beberapa waktu terakhir. Manohara diberitakan tewas usai dugem di sebuah tempat hiburan pada Rabu (16/11/2016) dini hari sekitar pukul 02.27 WIB di Rumah Sakit Siloam Graha Medika, Jakarta.

Kala dihubungi Bintang.com, sang ibunda, Daisy Fajarina, mengaku kaget dengan kabar meninggal sang putri. Daisy menyebutkan, Manohara kini dalam keadaan baik-baik saja. Bahkan, lewat media sosial, Manohara pun mengunggah beberapa potret yang seolah menunjukkan keadaannya yang sehat.

Manohara (Nurwahyunan/bintang.com)

Dalam kolom komentar media sosial miliknya, Manohara pun dibanjiri doa dari netizen. Tak sedikit yang berharap agar pemilik nama lengkap Manohara Odelia Pinot itu selalu diberi kesehatan dan panjang umur.

"Sehat selalu. Dengan berita hoax yang menyebar semakin panjang umur sehat dan sukses selalu," tulis pemilik akun metha_metmon. "Alhamdulillah Mano baik2 aja. Sehat terus yah cantik. Panjang umur dan selalu bahagia aamiin," tambah tieni_rin992.

Daisy Fajarini dan Manohara. (Instagram @manodelia)

Lebih lanjut, Daisy Fajarina mengimbau masyarakat agar tidak mudah percaya dengan kabar yang menyesatkan tentang Manohara. Juga kepada media yang memberitakan untuk lebih berhati-hati.

"Tolong ya jangan sembarangan memberitakan. Coba cek dulu kebenaran beritanya, setelah yakin baru disiarkan. Dan kepada seluruh teman, sahabat, keluarga dan relasi saya tekankan Manohara sekarang kondisinya sehat wal afiat," terang ibunda Manohara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading