Sukses

Entertainment

Paramitha Rusady - Prilly Siapkan Hal Spesial di SCTV Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Malam puncak Anugerah bagi insan pertelevisian, musik, film serta berbagai program acara hingga insan periklanan dihadirkan dalam SCTV Awards 2016. Aktris senior sekaligus penyanyi Paramitha Rusady, turut menjadi pengisi acara tersebut. Bersama aktris Prilly Latuconsina, Paramitha turut antusias melakukan latihan vokal di Studio Erwin Gutawa di kawasan Cipete, Antasari, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2016).

"Latihannya sedikit, baru belajar lagunya tadi. Ini konsep duet, aku duet sama Prilly Latuconsina buat kebutuhan show SCTV Awards 30 November 2016 nanti. Lagunya KD yang Soundtrack sinetron saya, populer bangat, judulnya 'Aku Hanya Wanita Biasa" ucap Paramitha usai latihan vokal.

Paramitha Rusady akan duet dengan Prilly di SCTV Awards 2016 (Nurwahyunan/Bintang.com)

Diduetkan dengan aktris muda, Prilly Latuconsina, Paramitha mengagumi bakat Prilly dalam bernyanyi dan berakting.

"Aku baru kenalan tadi, salaman, ya anaknya juga manis, baik. Kalau chemistry ya diserahin nanti aja gimana, aku yakin dia bisa menjiwai. Kebetulan ada director vokal yang mengarahkan gimana nanti. Kesulitan sih enggak ada tapi memang saya mau nyanyi dengan gaya saya, aku gak bisa mengcopy nyanyi orang, jadi dengan sesuai arrange vokal aku aja," jelas Paramitha.

Prilly Latuconsina (Nurwhayunan/Bintang.com)

Untuk latihan jelang SCTV Awards 2016, baik Paramitha Rusady maupun Prilly Latuconsina siap memberikan penampilan yang terbaik. "Cuma nyanyi aja sih taunya, kolaborasi dengan Prilly. Kalau untuk koreo nanti GR lagi. Iya satu lagu aja, aku sih maunya lebih, tapi ada bagian-bagian lain yang ikut terlibat," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading