Sukses

Entertainment

Mengenal Sederet Tokoh di Film Moana

Fimela.com, Jakarta Salah satu film animasi Disney, Moana secara resmi telah ditayangkan di Indonesia pada 25 November lalu. Film yang dibalut sentuhan komedi ini juga dilengkapi oleh tokoh-tokoh yang menarik perhatian.

Berkisah tentang perjalanan yang mengubah kehidupan seorang gadis untuk memenuhi misinya. Ya, ia adalah Moana. Gadis petualang yang bermimpi untuk menguasai wayfinder yang suaranya diisi oleh aktris pendatang baru bernama Auli'i Cravalho.

Moana dan Maui. (via Disney Australia Movies)

Selain Moana, tokoh utama di film ini adalah Maui, sahabat Moana yang merupakan sosok setengah dewa, setengah manusia. Sementara Dwayne Johnson menjadi pengisi suara dari Maui.

Ada pula Gramma Tala, sahabat baik serta orang kepercayaan Moana yang memiliki pertalian khusus dengan lautan seperti cucunya. Meski anaknya Tui adalah kepala suku Motunui, seorang pemimpin yang tegas, Gramma Tala juga sebaliknya.

Gramma Tala (via Disney Wiki - Wikia)

Gramma Tala selalu menari mengikuti irama yang ada. Sementara, Rachel House ditunjuk untuk mengisi suara dari tokoh ini. Tidak hanya Gramma Tala, Temuera Morrison didaulat menjadi pengisi suara ayah Moana, Chief Tui.

Chief Tui adalah pemimpin yang bersahata dan begitu dihormati oleh para penduduk di pulau Motunui. Ia ingin Moana mengikuti jejaknya untuk memimpin rakyat namun ia juga memiliki ketakutan atas ketertarikan putrinya pada lautan serta kehidupan yang ada di dalamnya.

Chief Tui dan Sina. (via Disney Wiki - Wikia)

Ada pula ibu Moana, Sina yang suaranya diisi oleh Nicole Scherzinger. Sina selalu memberikan dukungan kepada putrinya, Ia merupakan sosok yang cerdas, ceria, pantang menyerah dan menghargai ketertarikan Moana dengan laut.

Heihei (via Disney Wiki - Wikia)

Film Moana juga disemarakkan oleh tokoh Heihei, seekor ayam jantan yang konyol. Ia ayam jantan yang selalu hilang arah yang secara tidak sengaja masuk ke kano Moana hingga mengikuti petualangan Moana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading