Sukses

Entertainment

Menang Kontes Payudara Terindah, Hidup Ryoko Nakaoka Berubah

Fimela.com, Jakarta Ryoko Nakaoka telah terpilih sebagai pemilik payudara terindah di Jepang. Memenangkan Bioppai Contest 2016 pada Oktober lalu, Ryoko mengatakan bahwa ia mengalami perubahan besar dalam hidupnya.

"Satu bulan telah berlalu sejak saya memenangkan "#bioppai contest". Kehidupan saya berubah sepenuhnya," tulisnya di Instagram.

Ryoko Nakaoka, wanita pemilik payudara terindah di Jepang. (Instagram/ryoko1792)

Lebih lanjut ia bercerita bahwa dirinya sempat bingung, tak menyangka atas kemenangannya. Ia pun menyampaikan terimakasih atas segala dukungan yang telah diberikan kepadanya.

"Saya sangat bersyukur mendapat dukungan dari mereka yang bisa memberikan hal baik kepada saya ditengah banyaknya orang yang tak bisa memahami pekerjaan dijalur ini. Aku akan bekerja lebih keras kali ini, jadi mohon dukungannya," cerita Ryoko Nakaoka.

Ryoko Nakaoka, wanita pemilik payudara terindah di Jepang. (Instagram/ryoko1792)

Ryoko Nakaoka telah terpilih menjadi wainta dengan payudara terindah di Jepang. Ia dinilai memiliki bentuk payudara yang cantik dan bisa membuat orang yang melihat ingin menyentuhnya.

Seiring kemenangannya dalam konters payudara tersebut, Ryoko Nakaoka pun kini menjadi salah satu wanita yang banyak dicari di Internet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading