Sukses

Entertainment

Segera Nikah, Acha Septriasa Ingin Nikmati Masa Berdua

Fimela.com, Jakarta Tanggal 11 Desember mendatang bakal menjadi hari suci bagi Acha Septriasa dan kekasihnya, Vicky Kharisma. Keduanya akan melangkah ke jenjang serius yaitu pernikahan. Segala persiapan pernikahan pun telah dilakukan oleh keduanya

Disebut-sebut, Acha akan ikut menemani suaminya yang bekerja sekaligus berdomisili di Australia. Karirnya yang masih di puncak pun terancam ditinggalkan oleh aktris kelahiran 1 September 1989 itu.

Usai menikah Acha Septiasa ingin menikmati masa-masa berdua. (Instagram/acha.septriasa)

Disinggung hal tersebut, Acha pun belum mau membahasnya. "Ya lihat gimana nanti sih pastinya. Saya sih nggak mau musingin sekarang dulu," kata Acha Septriasa di Premier film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2, XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (3/11).

Acha menambahkan bahwa calon suaminya tetap menghargai latar belakangnya sebagai seorang pekerja entertainment. Bahkan Vicky diakui merasa takjub ketika mengetahui penggemar Acha Septriasa yang sangat mendukungnya.

"Harusnya sih dia saya suruh datang saja kali ya hari ini. Supaya dia lebih menghargai. Maksudnya sekarang dia menghargai betul. Katanya gila fans kamu lumayan juga ya, ngantri mau nonton," tutur pemeran yang namanya disebut pernah menerima honor sebesar Rp 250 juta dalam film berjudul Love (2008).

Usai menikah Acha Septiasa ingin menikmati masa-masa berdua. (Instagram/acha.septriasa)

Pemeran film Love is Cinta ini berharap acara pernikahannya dengan Vicky Kharisma berjalan lancar. Tanpa memikirkan kelanjutan karirnya terlebih dahulu, pemilik nama Jelita Septriasa itu berangan bisa menikmati masa-masa berdua.

"Yang penting saya mau nikmatin masa-masa berdua sama dia dulu," ujar Acha Septriasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading