Sukses

Entertainment

Metamorfosa Kristen Stewart, Si Cantik yang Jadi Wanita Liar

Fimela.com, Jakarta Kristen Stewart wanita kelahiran 9 April 1990 ini telah mengungkap jati dirinya yang sesungguhnya. Pada Juli 2016 lalu, Kristen mengakui bahwa dirinya adalah seorang penyuka sesama jenis.

Hal tersebut diungkapkan Kristen dalam sebuah wawancara, saat dirinya memacari seorang produser film bernama Alicia Cargile yang kini telah menjadi mantan kekasihnya.

Metamorfosa Kristen Stewart. (Foto: Istimewa, Digital Imanging: Nurman Hakim/Bintang.com)

"Saya tak ingin menyembunyikan siapa saya atau menyembunyikan apa pun yang saya lakukan dalam hidup saya," katanya seperti dilaporkan E!News.

Dalam wawancara terebut, Kristen pun mengungkapkan bahwa kisah cintanya dengan Rob Pattinson dulu adalah sebuah rekayasa. "Saya tak ingin menjadi bagian dari cerita untuk kepentingan hiburan," tukasnya.

Metamorfosa Kristen Stewart. (Foto: AFP/Bintang.com, Digital Imanging: Nurman Hakim/Bintang.com)

Kristen mengatakan bahwa hubungan itu terjalin hanya untuk memuaskan keinginan penggemar Twilight yang dibintanginya dengan Rob. "Orang-orang sangat ingin aku dan Rob bersama dah hubungan kami dibuat menjadi produk. Itu bukan kehidupan nyata lagi. Dan itu membuatku merasa kotor," lanjutnya.

Kristen Stewart pun kini telah menjadi wanita yang berbeda dari citranya sebelumnya yang dikenal sebagai wanita yang manis dan feminin. Kini ia justru tampil dengan potongan rambut dan busana yang terkesan tomboy.

Metamorfosa Kristen Stewart. (Foto: AFP/Bintang.com, Digital Imanging: Nurman Hakim/Bintang.com)

Beberapa waktu lalu, Kristen Stewart pun memperkenalkan kekasih barunya seorang musisi bernama St. Vincent, yang tak lain adalah mantan kekasih Cara Delevingne.

Menjalin hubungan cinta dengan sesama jenis, Kristen Stewart mengatakan bahwa dirinya merasa lebih bahagia. Saat berpacaran dengan pria, Kristen mengatakan bahwa dirinya tak bisa leluasa mengungkapkan semua yang ia rasakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading