Sukses

Entertainment

Lucunya Baby Groot di Trailer Guardians of the Galaxy 2

Fimela.com, Jakarta Salah satu yang dinanti di film Guardians of the Galaxy 2 adalah kehadiran Baby Groot. Bagaimana tidak, di trailer pertamany, si kecil itu berdiri dan bergelantungan dengan lucunya di pundak Rocket Raccoon.

Selain itu, salah satu pertanyaan terbesar yang ada di benak penggemar adalah, bagaimana karakter Baby Groot yang akan ditampilkan di film tersebut. Di trailer terbaru, kamu bisa melihat cuplikan kelakukan polos tokoh tersebut.

Baby Groot dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2 (YouTube)

Trailer tersebut diakhiri dengan kelucuan Baby Groot berlari ke dalam goa kecil dan berteriak "I am Groot". Tak hanya itu, kamu juga bisa mendengar suaranya yang lucu dan tingkahnya yang membuat Rocket menjadi frustasi. Bagaimana tidak, hampir saja dia menyentuh tombol untuk mengaktivasi bom yang ada di depannya.

Dalam trailer tersebut, Baby Grooy pun membawa kabur bom tersebut dan membuat Rocket tambah frustasi lagi. Ya, sepertinya kamu akan terhibur dengan tingkah polos Baby Groot di film Guardians of the Galaxy 2.

Selain itu, dalam trailer Guardians of the Galaxy 2 pun memperkenalkan tokoh Mantis. Karakter tersebut miliki kemampuan untuk mengetahui perasaan seseorang dengan menyentuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading