Sukses

Entertainment

Tetap Cantik, 5 Foto Tak Biasa Aura Kasih

Fimela.com, Jakarta Aura Kasih termasuk salah satu artis yang aktif menggunakan media sosial. Hal itu bisa dilihat dalam akun Instagram-nya. Hampir tiap hari perempuan kelahiran Bandung, 23 Februari 1988 mengunggah foto-fotonya.

Foto-foto tersebut ada saat ia sedang manggung, liburan, maupun saat sedang tiduran, dan lainnya, bahkan ada pula saat ia sedang serius. Dari sejumlah foto tersebut, ada beberapa foto dengan pose tak biasa.

Foto Aura Kasih menggunakan mahkota (Instagram/@aurakasih)

Misalnya, Aura terlihat seperti wanita Jawa. Ia memakai mahkota dengan bibir dipoles gincu merah. Ia tampil dalan pagelaran wayang orang dengan lakon Pandawa Bajang.

"saya orang sunda, tapi di pergelaran ini saya harus belajar nembang jawa dan menari tarian jawa, serta berdialog bahasa jawa.. sesuatu yg indah banget ketika kita bsa mempelajari budaya lain di luar karakter suku kita.. wish us luck❤️❤️❤️❤️❤️," komentar Aura, akhir November 2016 lalu.

Aura Kasih saat belum mandi (Instagram/@aurakasih)

Aura juga sempat mengunggah foto saat belum mandi. Ia menyebut rambutnya bau kerupuk apek.

"foto-foto yang diupload cakep, hanya pencitraan !! aslinya ini!! ga mandi dari pagi, Dan masih pake eyeliner bekas tadi malam nyanyi, serta rambut bau kerupuk apek !!! Thank god it's Friday ❤️❤️❤️❤️❤️," kata Aura dalam salah satu fotonya.

Aura Kasih saat memejamkan mata (Instagram/@aurakasih)

Foto yang lain, Aura tampak sengaja memejamkan mata sebelah kirinya. Ini juga foto yang tak biasa yang diunggah Aura.

Selain itu, ada juga foto saat Aura sedang menaiki tangga. Foto dengan pose naik tangga, salah satu yang jarang dilakukan Aura. Ia menulis keterangan foto yang unik.

Aura Kasih sedang panjat tangga (Instagram/@aurakasih)

"Yuk, maling jemuran orang daripada cengokk 😂😂😂," tulis Aura.

Meski dalam pose tak biasa, para netizen tetap memuji Aura Kasih. Mereka menilai Aura tetap cantik dengan pose apapun. Bagaimana menurut Anda?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading