Sukses

Entertainment

Sheila Marcia Bintangi Film Hantu Jeruk Purut Reborn

Fimela.com, Jakarta Film Hantu Jeruk Purut menjadi awal tonggak keberhasilan Sheila Marcia di dunia akting. Saat itu genre horor memang selalu menjadi daya tarik bagi penonton film tanah air. Apalagi ketika cerita yang diangkat merupakan mitos yang ada di kalangan masyarakat.

Seperti itu pula dasar kepercayaan diri Shanker RS untuk memproduksi film Hantu Jeruk Purut Reborn. Salah satu pemain yang masih dipertahankan dari film pertamanya, Hantu Jeruk Purut adalah Sheila Marcia Joseph. Ia pun merasa bangga karena kembali mendapatkan kepercayaan sebagai pemeran.

Kisah hantu pastur ini kemudian dijadikan film layar lebar dengan judul 'Hantu Jeruk Purut' (Istimewa)

"Ini kebahagiaan baru buat saya karena ini seperti mengembalikan lagi diri saya yang sudah lama vakum di dunia akting. Dan saya sangat excited banget bisa jadi bagian dalam film ini lagi setelah film yang pertama itu aku ikut berperan juga," kata Sheila Marcia kepada wartawan baru-baru ini.

Dunia akting memang telah membesarkan nama Sheila Marcia. Karenanya, meskipun saat ini ia tengah fokus menjalani karirnya sebagai musisi/penyanyi, Sheila tetap membuka pintu lebar-lebar untuk terjun di bidang seni peran.

"Yang jelas aku sangat bahagia bisa kembali kedunia akting meski sekarang lebih fokus ke dunia nyanyi. Jujur aku sebenarnya kangen banget main film dan puji tuhan pak Shanker menjawab doa aku dengan mengajak aku main film 'Hantu Jeruk Purut Reborn' ini," lanjutnya.

"Aku sendiri sebenarnya enggak pernah bicara aku enggak mau akting lagi dan lebih milih nyanyi. Biar bagaimanapun aku bisa seperti ini karena aku sebelumnya berakting, dan itu tentunya membuat aku jadi seperti ini," imbuh Sheila Marcia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading