Sukses

Entertainment

Susah Senang, Fachri Albar Akan Tetap Bertahan di Film

Fimela.com, Jakarta Bagi Fachri Albar, dunia akting merupakan satu bidang entertainment yang sangat menarik hatinya. Darah seni memang mengalir deras dari kedua orangtuanya, namun bukan sebagai musisi seperti sang ayah, Ahmad Albar.

Bahkan, suami model Renata Kusmanto ini menganggap dunia perfilman sebagai bagian dari hidupnya. Seperti layaknya roda kehidupan maka akan ada saat di atas maupun di bawah. Juga ada saat suka maupun duka.

"Awalnya nggak pernah nyangka dan tahu ada di depan kamera. Tapi saya dari dulu cinta banget main film. Film is my life," kata Fachri Albar di preskon film The Professional, XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/12).

Ketika duka datang, Fachri pun menyikapinya dengan santai. Ia merasa duka akan selalu teriringi dengan suka. "Walaupun kadang duka, saya rasa sukanya akan timbul terus. Duka tapi sukanya timbul lagi," lanjutnya.

Menurut Fachri, tak ada peran yang paling baik. Karena apapun perannya, ia akan menjalaninya dengan sangat baik. Makanya, ia merasa semua peran sangat berkesan baginya, tak terkecuali di film paling anyar, The Professional.

"Semua peran berkesan buat saya. Cuman The Professional seru banget. Semua adegan menantang, justru pada saat kaki remuk pas lompat dari gedung tapi bukan itu. Itu kita tinggal lakuin dan kecelakaan," imbuh Fachri Albar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading